MENCERITAKAN PENGALAMAN BERKAITAN OBJEK SENI ATAU DESAIN BEDASARKAN PENGALAMAN


Membuat Desain Untuk Customer Pertama Kali Saat Melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Tepat pada 3 tahun yang lalu, saya melakukan Praktek kerja lapangan atau yang biasa di sebut PKL. Saat itu saya di tempatkan pada posisi desainer. awalnya saya ragu, dikarenakan saya belum mahir dalam membuat desain. tetapi setelah saya mencobanya saya tertarik pada desain ini.  selain menarik, juga membuat desain bisa membantu orang banyak. ternyata tidak sebutuk itu mencoba menjadi seorang desainer. bisa membantu orang banyak, terutama kepada orang - orang yang sedang membuka  usaha, dengan membuat desain sesuai kebutuhan customer, dan bercerita banyak hal selama melakukan kegiatan tersebut. sehingga tidak membuat bosan untuk customer maupun desainer itu sendiri, dan yang terpenting membuat customer puas dengan hasil desain yang saya buat. karena itulah saya tertarik menelitinya mengenai apapun yang berhubungan dengan desain.

Terima Kasih

Lisda Pramesty
202046500297

Komentar

Postingan Populer